Kebuli Jordan Hadir di Bali, Kuliner Cita Rasa Indonesia yang Khas Rempah

    


CEO Kebuli Jordan, Bagus Pasta - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Mengusung tagline ‘Makanan Surga Turun ke Bumi’ Kebuli Jordan mulai hadir di Bali. Sebelumnya, warung yang memiliki cita rasa Indonesia paduan rempah Indonesia dan Timur Tengah itu buka di Bekasi, Jakarta dan Tangerang.

“Menu yang ditawarkan Kebuli Jordan konsen ke paket ayam dan kambing. Hanya saja yang membedakan adalah proporsionalnya saja,” kata CEO Kebuli Jordan Bagus Pasta, Kamis, 7 Oktober 2022.

Menu Kebuli Jordan terbagi kedalam 3 kategori yakni loyang mini, untuk 1-3 orang, loyang sedang untuk 5-7 orang, sedangkan loyang besar untuk acara-acara atau party.

Selain itu juga ada loyang mix yang isinya ada ayam dan kambing. Loyang ini disediakan untuk acara-acara atau pesta juga.

“Kalau dari segi harga kita starting untuk paket ayam 40 ribu,” jelasnya.

Untuk wilayah Bali yang segmented orang-orang yang suka Kebuli, menurut Bagus Pasta, harga yang ditawarkannya terjangkau dan cukup ekonomis.

Sementara, proses pembuatan Kebuli Jordan melalui pabrikasi yang ada di Bekasi, dan untuk mempermudah produksi di wilayah Bali, manajemen telah membangun small pabrikasi.

Kebuli Jordan mengusung tagline ‘Makanan Surga Turun ke Bumi’. Tagline itu, kata Bagus telah dipakai selama 3 tahun. Kebuli Jordan sifatnya UMKM sehingga ketika seseorang makan Kebuli Jordan akan merasa sudah ada jaminan enak.

“Kategori makanan surga ini kan sesuatu yang secara orang pikir, ini pasti enak nih, ternyata itu menjadi tanggung jawab kita sebetulnya,” ujarnya.

Bagus menambahkan, dari ketiga tempat Kebuli Jordan yang ada di Indonesia, per bulan jumlah produksinya untuk paket ayam mencapai 17 ribu ekor. Sedangkan kambing mencapai 800 ekor.

“Kita pake kambing muda usia 3-4 bulan,” jelasnya. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS