GIGI Tampil Sejam Penuh Panaskan Sound of Soulz di GWK Bali, Catat Tanggalnya!

oleh
Grup band GIGI menyampaikan keterangan secara daring dalam 'GWK Bali Countdown 2024, Sound of Soulz', Rabu, 1 November 2023 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sound of Soulz (SoS) akan menjadi event terbesar di Bali yang akan digelar selama 3 hari di Garuda Wisnu Kencana (GWK). Event tutup tahun yang digelar mulai 29-31 Desember 2023 itu merupakan pertunjukan kembang api terbesar di Bali yang menggabungkan musik, budaya, kreativitas, dan teknologi.

Grup band GIGI jadi salah satu deretan musisi yang bakal memeriahkan panggung Sound of Soulz hari kedua pada 30 Desember 2023. Vokalis Gigi Armand Maulana mengatakan, akan memberikan penampilan terbaik untuk para fans di Bali.

“Sebenarnya GIGI sering show di Bali tapi kebanyakan acara interen. Terakhir kita dua bulan lalu perform di Bali,” kata Armand secara daring, Rabu, 1 November 2023.

Sedangkan Gusti Hendy, penggebuk drum GIGI menjanjikan penampilan satu jam penuh. Lagu yang akan dibawakan jumlahnya beragam. Namun, Hendy memastikan sejumlah lagu hits seperti ’11 Januari’, ‘Ya Ya Ya’, maupun ‘Nakal’ akan dibawakan dalam konser tutup tahun nanti.

“Jumlah lagu bisa lebih banyak karena bisa kita bawakan secara medley gitu tapi durasi tetap satu jam. Jadi ya, satu jam kita enjoy,” kata Hendy.

Selain GIGI, deretan musisi yang akan tampil dalam Sound of Soulz yakni, Dewa 19 feat Ello & Virzha, dan Isyana Sarasvati. Di panggung DJ Festival ada DJ Joana, DJ LTN & Marquee.

Disc Jockey dari luar negeri yang akan tampil yakni, DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, dan DJ Max Laxton.

Sementara, CEO Emperor Production Erwan Tobing mengatakan, selama tiga hari kegiatan, pihaknya mentargetkan 35 ribu pengunjung. Namun, dilihat dari kapasitas venue, Erwan memperkirakan tiket yang terjual lebih dari yang ditargetkan.

“Kalau kita lihat kapasitas dari Mandala Loka lebih dari 40 ribu orang, untuk festival park 10 ribu orang.

Erwan menambahkan, acara juru kunci sebagai penanda tahun baru 2024 adalah pertunjukan kembang api terbesar di Pulau Dewata.

Sound of Soulz akan menjadi panggung bagi generasi milenial dan Gen Z untuk merayakan suara jiwa mereka dengan bintang-bintang musik, DJ terkenal, pertunjukan visual yang memukau, dan pertunjukan kembang api yang megah. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News