Danrem 074/Warastratama Bangun Kebersamaan Melalui Gowes Bareng

    


Gowes bareng Danrem 074/Warastratama bersama jajarannya - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Danrem 074/ Warastratama, Kolonel Inf Achiruddin, S.E.,M.Han bersama jajaranya, melakukan olah raga gowes pagi dari Makodim 0726/Sukoharjo menuju garis finish di obyek wisata waduk Gajah Mungkur, Wonogiri. Selasa (20/9)

“Selain untuk menjalin kebersamaan, gowes bareng juga untuk menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas kesibukan sehari-hari,” jelas Danrem 074/ Warastratama.

Dengan olah raga, kita bisa mengeluarkan kalori dan menghirup udara segar. Oleh karena itu mengingat pentingnya olah raga bagi kesehatan, saya menghimbau kepada para anggota agar dapat meluangkan waktu untuk berolah raga.

“Kita imbangi hidup ini dengan olah raga, agar pola hidup kita lebih baik. Karena kesehatan adalah hal utama menuju sehat dan bahagia, agar dalam tugas bisa nyaman,” Imbuhnya

Danrem tambahkan, jajarannya agar selalu menjaga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik antar Forkopimda, aparatur Pemerintahan dan masyarakat.

Melalui kebersamaan tersebut kita bisa mengatasi permasalahan bersama.

Dalam kegiatan gowes bareng selain Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E.,M.Han, hadir juga Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kasrem 074/Wrt Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, Dandim di jajaran Korem 074/Warastratama, Kabalak Aju Kodam IV/Diponegoro, Kabalak Rem 074/Wrt, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Kasi/ Pasi korem 074/Wrt. (arda72/JK)