Bakal Seru untuk Ditonton, Film 365 Days with Arjuna Mengambil Lokasi Syuting di Bali

oleh
Proses syuting film 365 Days with Arjuna di Blanco Museum, Ubud - foto: Istimewa/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Satu film layar lebar bertema romansa akan kembali meramaikan blantika sinema tanah air. ‘365 Days with Arjuna’ memulai proses syuting di Bali, Jumat, 22 Maret 2024.

Selama 16 hari di Pulau Dewata, film ketiga produksi KG Pictures itu mendatangi sejumlah destinasi wisata di Bali seperti, Bukit Asah di Karangasem, Uluwatu hingga Museum Blanco di Ubud.

ARTIKEL LAIN
KG Pictures Garap Film Terbaru 365 Days With Arjuna

Film yang disutradarai Eman Pradipta itu, diadaptasi oleh Penulis Tisa TS dari cerita Wattpad yang sudah dibaca lebih dari 1 juta pembaca.

Ki-ka: Para pemeran film ‘365 Days with Arjuna’, Brandon Salim pemeran Nolan, Junior Robert (Arjuna), Sandrinna Michelle (Inara) dan Callista Arum (Fanya) – foto: Istimewa/Koranjuri.com

“Latar belakang ceritanya berangkat dari kehidupan remaja, tentang drama percintaan yang terjadi di sebuah kegiatan summer camp di masa liburan,” kata kata Eman di Ubud, Gianyar, Bali, Jumat, 22 Maret 2024.

ARTIKEL LAIN
Junior Robert, Remaja Asal Seminyak ini Mengaku Suka dengan Skenario 365 Days With Arjuna

Dengan mengulik kehidupan remaja di luar sekolah, ‘365 Days with Arjuna’ memiliki ruang yang lebih luas. Eman menyebut, secara konseptual drama di film tersebut dinilai menarik untuk segmen penonton remaja.

“Hari pertama (syuting) sangat menyenangkan, semua pemain berharap hari berikutnya semakin seru syutingnya, dan ini menjadi sebuah tontonan yang menarik,” ujarnya.

‘365 Days with Arjuna’ menceritakan perjalanan Inara yang diperankan oleh Sandrinna Michelle. Inara merupakan gadis ceria, cerdas, unik dan memiliki dunianya sendiri.

Bahkan untuk sahabatnya Nadiva (Lus Victoria), Inara punya karakter yang aneh. Inara sering menghabiskan waktu hanya untuk memandangi langit.

Di sisi lain, Eman sang sutradara menambahkan cerita konflik dengan hadirnya Genk Tiga Kristal (Chalista Ellysia, Nerissa Arviana, Ariana Abigail Piol) yang sangat membenci Inara yang mereka anggap aneh.

Ketika mengikuti summer camp, mereka bertemu dengan Arjuna yang diperankan oleh Junior Robert, Nolan (Brandon Salim) dan dan Fanya (Callista Arum), tunangan Arjuna yang cantik, cerdas, jutek, dan overprotective kepada Arjuna.

Salah satu adegan di film ‘365 Days with Arjuna’ di Blanco Museum, Ubud – foto: Istimewa/Koranjuri.com

“Dari sanalah mereka berdua berteman, dan Arjuna merasa kalau Inara berbeda. Namun Inara tidak tahu kalau ternyata Arjuna mengidap penyakit aritmia jantung,” kata Eman Pradipta.

Produser Benny Rahmadani meyakini, film layar lebar bertema drama remaja masih diminati penikmat film tanah air. Ia menyebutkan, jumlah penonton untuk satu film selama setahun bisa mencapai 700.000.

“Ini tertinggi dari jumlah penonton dari tahun ke tahun dan terus meningkat, bioskop masih belum tergantikan meskipun ada platform seperti YouTube,” kata Benny.

Produser KG Pictures ini membuat perbandingan, saat ini genre horor masih mendominasi penikmat film tanah air. Namun, drama remaja juga menjadi salah satu segmen tertinggi.

Garapan film ‘365 Days with Arjuna’ sendiri kata Benny, menghabiskan dana sebesar Rp 7 milyar. Ia mentargetkan paling lambat bulan Desember 2024 film tersebut sudah tayang menghiasai layar perak bioskop tanah air.

“Pengennya di Oktober atau November, tapi paling lambat Desember 2024,” kata Benny.

Sementara, KG Pictures sebelumnya telah memproduksi dua film layar lebar berjudul ‘Kukejar Mimpi’. Film ini juga bergenre drama remaja. Film kedua adalah ‘5 Bintang Timur’ yang selesai diproduksi akhir Desember tahun lalu. (Way)

KORANJURI.com di Google News