Anak Panti Asuhan Lintas Agama Ikuti Doa Bersama Pangdam Udayana

    


Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto menggelar doa bersama anak-anak Panti Asuhan dari enam yayasan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto menggelar doa bersama anak-anak Panti Asuhan dari enam yayasan.

Panti Asuhan itu yakni, Panti Asuhan Asakinah Denpasar, Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) Denpasar, Dharma Jati, Tat Twam Asi Denpasar, Sidhi Astu Dalung dan Anugerah Denpasar.

Pangdam IX/Udayana mengatakan, kebersamaan dan kekeluargaan itu harus dilandasi dengan rasa tanggung jawab, komitmen dan kepedulian dari seluruh anggota bersama elemen masyarakat.

“Sehingga tercipta situasi yang tetap harmonis dan kondusif.

Dalam acara itu, Pangdam menambahkan, agar warga masyarakat tidak mudah dipengaruhi hasutan atau ajakan yang menyesatkan.

“Dan tidak terjerumus dalam suatu ajaran atau paham yang bertentangan dengan norma-norma kebenaran dalam keyakinan masing-masing,” jelasnya.

Doa bersama itu juga dirangkai dengan pemberian santunan sebagai rasa syukur kepada Tuhan.

Hadir dalam acara dalam diantaranya, Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Dan/Ka Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, Ketua Persit beserta Pengurus Persit KCK PD IX/Udayana.

Selain itu hadir juga Lurah Dauh Puri beserta Staf, Kepala Lingkungan Dauh Puri, I Gusti Ngurah Anom (pemilik Krisna Oleh-oleh Khas Bali), Bapak H. Slamet (pemilik Pusat Oleh-oleh Erlangga), para Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana serta anak-anak panti asuhan sebanyak 100 orang. (*)