Wake Bali Gelar Panggung Konser Amal di Tepi Pantai Keramas

    


Musisi yang meramaikan konser amal yang digagas Wake Resto & Dolphin di Pantai Keramas, Gianyar - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Wake Resto & Dolphin memfasilitasi konser amal di pantai Keramas, Gianyar, Bali, Sabtu, 19 Agustus 2017. Musisi lokal dan band bintang tamu memeriahkan charity di atas panggung yang dibangun di pantai berpasir hitam itu.

CEO sekaligus pemilik Wake Bali, I Ketut Purnama mengatakan, acara yang digagas adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Karena selain menggelar konser, pegiat sosial juga mengumpulkan donasi untuk disumbangkan ke beberapa yayasan sosial yang ada di Bali.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” jelas Ketut Purnama, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Konser amal itu juga diisi dengan pelepasan 200 tukik ke pantai Keramas yang terkenal dengan ombaknya yang menantang untuk para Surfer.

Soloist Roy Jeconiah ikut meramaikan konser amal dan mengikuti pelepasan tukik ke habitatnya - foto: Koranjuri.com

Soloist Roy Jeconiah ikut meramaikan konser amal dan mengikuti pelepasan tukik ke habitatnya – foto: Koranjuri.com

Ketua Panitia, Dewa Mahendra mengatakan, acara konser amal menjadi bagian dari peringatan HUT RI Ke-72, Anniversary Ke-16 Wake Bali dan Anniversary Ke-3 Wake Resto & Dolphin Wake Bali.

Grup band yang memeriahkan acara itu diantaranya, Funtaztiq Band, One Sloky Band, Rock Boys Band, Butakala Band, Pak Bos Ketut Band, Banreg, Rock Never Does (Surabaya), Masekepung dan The Ripper. Soloist Roy Jeconiah mantan vokalis Boomerang juga meramaikan acara itu.

“Hasil pengumpulan dana akan diberikan kepada sejumlah musisi difabel untuk mendukung kreatifitas mereka,” jelas Dewa Mahendra. (Way)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas