Universitas BSI Berikan Beasiswa untuk Youtuber

    


Staf Market Komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika, Muhammad Abdul Ghani, M.Kom - Foto : Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Surakarta siap menerima calon mahasiswa baru dengan memberikan beberapa kemudahan beasiswa.

“Salah satunya bea siswa talenta bagi anak muda yang memiliki follower dalam jumlah tertentu di channel youtube,” Jelas Marketing Communication Universitas Bina Sarana Informati Muhammad Abdul Ghani, M.Kom, Rabu, 1 Juli 2020.

Batas akhir pendaftaran beasiswa talenta gelombang I kata Abdul Ghani berakhir sampai tanggal 5 Juli 2020. Di susul dengab gelmombang selajutnya. Selain bea siswa talenta, BSI juga memberikan beasiswa lainnya kepada para calon mahasiswa baru.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian BSI kepada siswa berprestasi dan siswa yang memiliki kelebihan lainya. Kemudahan itu untuk membantu masyarakat melanjutkan kuliah di masa pandemi.

Beasiswa talenta merupakan satu dari sekian banyak program beasiswa unggulan yang diberikan oleh Universitas berbasis informatika ini. Dengan harapan, generasi  muda lebih kreatif dan memiliki semangat dalam mengembangkan ketrampilan diri. (JK)