Tumbangkan Argentina, Tim Esports Indonesia Bersiap Hadapi Kamboja

    


IESF 14th World Esports Championships menghadirkan enam nomor gim yakni, CounterStrike: Global Offensive (CS:GO), PUBG Mobile. Mobile Legends: Bang-Bang, eFootball 2023, DOTA 2, dan Tekken 7 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Tim Nasional Indonesia berhasil meraih kemenangan kedua pada nomor Mobile Legend Bang Bang (MLBB) di event World Esport Championships.

Tim Nasional Indonesia MLBB berhasil menumbangkan Filipina secara dramatis. Pada laga kedua juga berhasil mengalahkan tim Argentina dengan skor 2:0.

Timnas Indonesia yang diwakili oleh Tim Evos, menyuguhkan strategi permainan yang memukau dan berhasil membuat Argentina tidak berkutik saat memperebutkan Upper Bracket Final melawan Kamboja.

Pada awal pertandingan Indonesia mendapatkan keuntungan setelah tim Argentina melepas Fanny dan langsung masuk daftar Hero yang masuk ke dalam babak pertama. Skor pertandingan di 5 menit pertama terpaut jauh. Indonesia meraih 5 poin dan Argentina 1 poin dan ditutup dengan 25 poin untuk Indonesia dan 5 poin untuk Argentina.

Babak kedua, Timnas langsung memulai pertandingan dengan mendominasi keadaan sehingga tim Argentina tak mampu mengelak dari kekalahan. Pada menit ke-7 tim Argentina mencoba mengejar ketinggalan 6 poin yang telah diraih oleh Indonesia. Namun Indonesia menutup kemenangan atas Argentina dengan meraih 12-6.

Kemenangan ini mengantarkan Indonesia maju ke Final upper bracket untuk menghadapi Tim Kamboja. Tim Indonesia terdiri dari Jabran ‘Branz’ Wiloko, Adriansyah ‘Claw’ Baihaqi, Darrel ‘Tazz’ Jovanco, Rizqi ‘Saykots’ Awandi, Dalvin ‘Hijume’ Ramadhan, Rachmad “DreamS” Wahyud, dan Coach: Bjorn ‘Zeys’ Ong.

Steven ‘Age’ selaku Staff Pelatih Timnas, mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan yang telah diraih dengan tim Argentina.

“Kami respek dengan tim Argentina, latihan dan persiapan untuk melawan mereka pun tidak main-main, dan kami harus bersiap kembali untuk melawan tim Kamboja,” ungkapnya pada Senin, 5 November 2022.

Dukungan bagi timnas Indonesia yang langsung datang ke Merusaka, Nusa Dua semakin menambah semarak dan semangat para pemain. Para pendukung didominasi para pelajar dan pegiat esports asal Pulau Dewata. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS