Tim E-Sport Tasikmalaya Runner Up di Turnamen Mobil Legend HDKD Kemenkumham

oleh
Foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Tim Rutan Samarinda melaju di final Turnamen Mobil Legend HDKD Kemenkumham 2022. Kemenangan itu terjadi setelah menaklukkan Kantor Imigrasi Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tasikmalaya Suyitno mengaku tetap bangga berada anak asuhnya meraih posisi runner up.

Pasalnya, tim Kanim Kelas II Non TPI Tasikmalaya itu, telah berjuang sampai babak semifinal yang digelar Minggu (7/8) itu.

“Saya bangga dengan rekan-rekan yang sudah berusaha semaksimal mungkin merebut juara 2,” kata Suyitno kepada wartawan di kantornya, Selasa, 9 Agustus 2022.

Tim E-sport Kanim Tasikmalaya bermain maksimal pada Turnamen Mobil Legend (ML) memeriahkan HDKD Kemenkumham ke 77 tahun 2022.

“Hasilnya, tim E-sport Kanim Tasikmalaya melaju di final. Ketika itu saya sangat senang sekali bisa sampai final,” ujarnya.

Selanjutnya, pada pertandingan final terjadi saling kejar poin antara Tim Kanim Tasikmalaya dengan Rutan Samarinda. “Tapi sayangnya, Tim E-sport kami kalah dan mendapat juara 2,” kata Suyitno.

Sebelumnya, Kemenkumham RI menyabet dua rekor MURI atas jumlah peserta kejuaraan E-sport terbanyak 3.326 orang yang terbagi 668 tim. Kompetisi tersebut berjalan Sabtu-Minggu (6-7/8) dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77. (Bob)

KORANJURI.com di Google News