Pesan Rai Mantra Untuk Penggantinya

    


Walikota Denpasar IB Rai Dharma Wijaya Mantra bersama istri Selly Mantra melakukan pemungutan suara di TPS 17, Desa Sumerta Klod yang berlokasi di SMK PGRI 3 Denpasar, Jalan Drupadi Denpasar - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, segera purna tugas memimpin kota Denpasar pada Februari 2021. Namun sebelum meninggalkan jabatan, ia berpesan kepada kandidat yang terpilih nantinya.

“Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih nanti agar tetap dalam pengabdian. Terutama, membangkitkan partisipasi dan kesadaran masyarakat yang sangat kita butuhkan,” kata Rai Mantra, Rabu, 9 Desember 2020.

Rai Mantra bersama istri Selly Mantra melakukan pemungutan suara di TPS 17, Desa Sumerta Klod yang berlokasi di SMK PGRI 3 Denpasar, Jalan Drupadi Denpasar.

Terkait protokol kesehatan, Rai Mantra mengatakan, memantau TPS di Denpasar dan semua telah menerapkan prokes 3M.

“Saya sempat berkeliling di TPS Banjar Jaya Giri, Tanjung Bungkak Kelod, Tanjung Bungkak Kaja, dan Banjar Badak Sari. Disitu tidak terjadi antrean, penerapan prokes berjalan sangat baik dan diikuti partisipasi masyarakat yang baik pula,” ujar Rai Mantra.

Sementara, Wakil Walikota IGN Jaya Negara bersama istri Sagung Antari Jaya Negara menggunakan hak pilihnya di TPS 11, Banjar Saba, Kelurahan Penatih, Denpasar.

Jaya Negara yang juga sebagai calon Walikota Denpasar pada pilwali tahun ini menyampaikan apresiasi kepada warga Kota Denpasar yang telah menggunakan hak pilihnya.

Seluruh proses pencoblosan telah menerapkan prokes, dari mencuci tangan, hingga menjaga jarak.

“Tentu harapan kita pada Pilwali Denpasar tetap aman dan nyaman dalam menjaga diri dan menjaga sesama,” kata Jaya Negara. (Way)