Pensiunan PNS Tewas Kecelakaan di Bypass IB Mantra, Kondisinya Parah

    


Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan maut di jalur Bypass IB Mantra, Simpang Empat Pantai Purnama, Sukawati Gianyar, Sabtu (3/10/2020) - foto: Catur/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dewa Gede Agung Raka Wiratma (63), seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Banjar Tamu, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati Gianyar meregang nyawa usai kecelakaan tragis di jalur Bypass Ida Bagus Mantra, Gianyar, Sabtu (3/10/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian kecelakaan maut tersebut berawal pada Sabtu (3/10/2020) sekira pukul 10.30 WITA. Awalnya, sepeda motor Honda Vario DK 4661 KAG yang dikendarai oleh korban.

Dijalur yang sama, melaju truck bernomor polisi DK 8399 SA yang dikendarai oleh I Ketut Dedi Diatmika (20) asal Banjar Dinas Pura Desa, Sebudi, Kecamatan Selat Karangasem.

Setibanya di TKP, sepeda motor Honda Vario DK 4661 KAG yang dikendarai oleh korban mencoba untuk mendahului dari samping kiri truk. Saat mencoba mendahului, sepeda motor korban jatuh ke kanan.

Naas, kepala korban akhirnya terlindas oleh ban belakang sebelah kiri truk. Akibat terlindas, kepala korban mengalami cidera berat dan akhirnya meninggal dunia di TKP.

Kanitlaka Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan mengatakan, akibat tabrakan tersebut, pengemudi sepeda motor Honda Vario DK 4661 KAG langsung tewas di tempat.

“Korban mengalami cidera kepala berat dan beberapa luka lecet, saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” ujarnya.

Pihaknya pun sudah melakukan pemeriksaab terhadap supir truk.

“Pengemudi truk DK 8399 SA sudah kami periksa di Polres Gianyar,” katanya. (ning)