Mitra Devata Bungkam Black Pink, Mariawan-Binter Cetak Brace

oleh
Skuat terbatas Mitra Devata saat melawan Black Pink di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Badung, Rabu (26/6/2024) sore - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Setelah disamakan skor 2-2 pada babak pertama, Mitra Devata akhirnya bangkit lalu come back menyudahi perlawanan Black Pink dengan skor 5-3 di laga friendly match pada Rabu (26/6/2024) sore di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan.

Kedua gol di babak pertama komunitas yang sebagian besar dihuni para legenda sepakbola di Pulau Dewata Bali ini dicetak striker jangkung, I Komang Mariawan dan Made Binter Wirahadi.

Sedangkan dua gol Black Pink lewat kaki pemain asal Timor Leste, Diaz da Costa dan Jainudin.

Menariknya, di laga ini Mitra Devata tak seperti biasanya tampil tidak dengan komposisi lengkapnya. Banyaknya pemain yang absen, membuat minim pergantian pemain. Bahkan dibawa mistar gawang, Mitra Devata tak punya kiper cadangan, selain Yogi yang di laga ini gawangnya 3 kali dibobol.

Keberuntungan Mitra Devata pun terjadi di babak kedua, setelah Binter Wirahadi yang menyambut umpan tarik Nyoman Sukarja sukses merobek gawang Black Pink dengan tandukan super keras. Gol mantan bomber Perseden, Persebaya, Persiba dan Bali United ini menambah skor menjadi 3-2.

Selanjutnya, eks destroyer Persija, I Wayan Gangga Mudana juga tak mau ketinggalan dan turut andil menambah gol Mitra Devata menjadi 4-2 lewat tendangan keras yang menghantam mistar gawang sebelum masuk ke gawang kiper Agus Arek.

Sementara, gol kelima Mitra Devata di laga ini kembali dicetak Komang Mariawan. Mantan pemain PKT Bontang, Arema dan PSPS Pekanbaru ini mencetak gol lewat sontekannya setelah terima umpan tarik tandem abadinya I Nyoman Rafik Armawan.

Di menit akhir babak kedua, Black Pink akhirnya berhasil memperkecil lewat Deni Viking melalui tendangan bebas sekaligus mengubah skor menjadi 5-3.

Pada babak ketiga, tidak ada tambahan gol untuk kedua tim hingga laga berakhir. Di paruh ini, Mitra Devata memasukan mantan gelandang Bali Devata, Edi Supriono menggantikan Mariawan dan mantan kapten Siwo PWI Bali FC, Yan Daulaka menggantikan Purwanto Iman Santoso. (Yan Daulaka)

KORANJURI.com di Google News