Mayat Wanita Tanpa identitas Gegerkan Warga

    


Petugas tengah mengevakuasi mayat yang ditemukan di pekarangan warga Desa Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Rabu (24/7) pagi - Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas, ditemukan di tanah pekarangan milik salah satu warga Desa Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Rabu (24/7) pagi. Kejadian ini, menjadikan warga Kebumen gempar.

Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ini, memiliki ciri, umur kurang lebih 40 tahun, memiliki rambut lurus sebahu, tinggi badan sekitar 155 cm, dalam keadaan telanjang dada dengan bawahan kain berwarna coklat muda.

Menurut Kapolres Kebumen, melalui Kasubag Humas Kompol Suparno, mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Mad Sujiman Timan (66).

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dimungkinkan meninggal karena sakit atau kelaparan,” jelas Suparno.

Dengan adanya kejadian tersebut Suparno menghimbau bagi yang merasa kehilangan keluarga bisa menghubungi Polsek Karanganyar atau Polres Kebumen.

Warga juga diharap meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, bila mengetahui orang yang tidak dikenal / gelandangan untuk menginformasikan ke perangkat desa setempat.

Untuk saat ini mayat tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Karanganyar beserta Inafis Polres Kebumen dan Puskesmas Karanganyar, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Kebumen. (Jon)