Mau Tahu Hotel Kapsul? Ada di Bandara Ngurah Rai Bali

    


Hotel kapsul pertama berdiri di Bali. Hotel unik itu berlokasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Hotel kapsul pertama berdiri di Bali. Hotel unik itu berlokasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Ada 132 pod atau kapsul untuk tamu yang menginap di hotel tersebut.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menjelaskan, hotel kapsul jadi fasilitas baru di Bandara Ngurah Rai.

“Ini salah satu keunggulan baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai, dengan memberikan warna dan pilihan berbeda untuk seluruh pengguna jasa baik domestik,” kata Faik Fahmi, Jumat, 21 Oktober 2022.

Hotel kapsul berlokasi di lantai 2 Terminal Kedatangan Internasional. Dalam setiap kapsul dilengkapi fasilitas dan fitur-fitur canggih.

Hotel tersebut juga dilengkapi fasilitas umum coworking space berkapasitas 20 orang, lengkap dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi.

“Yang pasti tingkat keamanannya terjamin karena dilengkapi dengan kamera CCTV,” kata Faik Fahmi.

Direktur PassGO-Digital Airport Hotel Richard Josano menambahkan, hotel kapsul di Bandara I Gusti Ngurah Rai jadi pilihan menarik bagi para pelancong.

Menurutnya, pelancong yang menunggu penerbangan punya pilihan tarif transit, mulai 6 jam, 9 jam dan menginap satu malam.

“Sehingga lebih fleksibel bagi tamu,” ujar Richard Josano.

Hotel kapsul dikelola oleh salah satu anak usaha Angkasa Pura I yakni, PT Angkasa Pura Hotel (APH) bekerja sama dengan PT Krisna Graha Primatama (KGP) yang merupakan salah satu operator hotel kapsul pertama di Indonesia.

Richard menambahkan, kemajuan teknologi digital memungkinkan generasi muda bekerja dari mana saja. Mereka melakukan perjalanan lebih sering daripada sebelumnya untuk mencari pengalaman di tempat baru.

“Harapannya dapat memberikan rasa nyaman bagi para traveller dan pengguna jasa bandara,” kata Richard. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS