Lama Puasa, PIS8 Akhirnya Kembali Cetak Gol, Mitra Devata Pun Sudahi Perlawanan Pegasus FC

    


Purwanto Iman Santoso (PIS) berkostum biru saat berduel dengan pwmaim Forever Young FC Rico Ceper - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sehari usai menang besar 8-1 atas tim asal Jakarta, Forever Young FC, maka pada Minggu (28/11/2021) kemarin, Mitra Devata lagi-lagi menaklukan Pegasus FC saat kedua tim bersua di Lapangan Penataran Agung Kedonganan, Jimbaran, Badung.

Ada 4 gol dari tim veteran ini yang bersarang kegawang Pegasus FC. Keempat gol tersebut lahir dari 4 pemain berbeda, yakni I Komang Mariawan, Made Mucin Ananta Wijaya, Purwanto Iman Santoso dan Wayan Yandus Kertadnja.

Gol ketiga Mitra Devata sendiri lahir dari titik putih (pinalti) yang dicetak sang owner Purwanto Iman Santoso (PIS8). Diketahui, dalam beberapa laga terakhir komunitas mantan pesepakbola profesional di Bali tersebut, eks penggawa tim UMS Jakarta ini puasa gol akibat cedera ringan pada persendian lututnya.

Namun ketika melawan Pegasus FC, legenda dan pemilik lisensi D dan C PSSI / AFC serta lisensi pelatih fisik level 1 dan 2 berusia 64 tahun ini mencoba mengembalikan kepercayaan dirinya melalui sepakan 12 pas.

Alhasil, eksekusi dengan kaki kiri gelandang bernomor punggung 8 pun tak mampu ditepis penjaga gawang Pegasus dan memperlebal defisit gol ketiga Mitra Devata menjadi 3-1 sebelum ditutup gol eks striker Persegi Gianyar, Wayan Yandus Kertadnja. (Yan Daulaka)