Komisi C DPRD Propinsi Jateng Apresiasi Kinerja BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) Sragen

    


KORANJURI.COM- Komisi C DPRD Propinsi Jawa Tengah mengapresiasi kinerja BPR BKK Karangmalang ( Perseroda ) – Sragen yang menunjukan trend positif selama ekspansi membuka kantor cabang di Kota Solo.

Keterangan gambar : Direktur BPR BKK Karangmalang memberikan paparan di hadapan anggota dewan Komisi C Propinsi Jawa Tengah/ Foto : koranjuri

Keterangan gambar : Direktur BPR BKK Karangmalang memberikan paparan di hadapan anggota dewan Komisi C Propinsi Jawa Tengah/ Foto : koranjuri

 

Hal tersebut terungkap saat kunjungan kerja Komisi C DPRD Propinsi Jawa Tengah ke kantor cabang BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) di kota Solo

Baru dua minggu beroperasi, BPR BKK Karangmalang sudah menyalurkan kredit lebih dari 1,3 Miliyar. Prestasi ini tentunya hasil kerja keras seluruh tim yang di nahkodai oleh H.Raji, SE,M.M selaku Direktur Utama BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) Sragen.

‘ Saya puas atas paparan yang disampaikan BPR BKK Karangmalang. Semoga BPR BKK Karangmalang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya usaha kecil dan menengah’ Jelas Sarno, anggota Komisi C dari Fraksi PDI Perjuangan usai menerima paparan yang di sampaikan oleh Direktur BPR BKK Karangmalang.

Komisi C berpesan agar fungsi utama BPR BKK Karangmalang sebagai penyalur kredit usaha mikro tetap lebih di utamakan, agar wirausaha dapat maju dan berkembang bersama BPR BKK Karangmalang.

Kunjungan kerja DPRD Propinsi Jawa Tengah di katakan H. Raji, memotivasi kinerja BPR BKK Karangmalang agar kedepan semakin lebih baik lagi.

Di tambahkan H. Raji, selain memaparkan kinerja perusahaan yang di pimpinnya, BPR BKK Karangmalang juga menggandeng pihak vendor dan bank pendamping untuk mengembangkan aplikasi Mobile Banking BPR BKK Karangmalang yang rencananya akan di lakukan uji coba tahun ini.

‘ Insyaallah jika semuanya lancar awal tahun depan BPR BKK Karangmalang ( Perseroda ) akan melaunching mobile banking, untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi ‘ Jelas H. Raji, S.E, M.M

BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) Sragen merupakan BUMD yang sudah beberapa kali menerima penghargaan tingkat nasional. Tahun 2021 BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) juga meraih penghargaan terbaik tingkat nasional sebagai BPR pemilik aset 500miliyar sampai di bawah 1 Triliun. /Jk.

https://youtu.be/6gCIrhHt-Ag