Kejang-Kejang, Sopir Angkutan Logistik Pemilu Tewas di Angkringan, Ubung, Denpasar

oleh
RH (44) alias Rudi, korban meninggal dievakuasi ke RSUP Prof. Dr. IGNG Ngoerah atau Rumah Sakit Sanglah, Denpasar - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sopir angkutan logistik Pemilu 2024 berinisial RH (44) alias Rudi ditemukan meninggal dunia di warung angkringan di kawasan Ubung, Denpasar, Rabu, 29 November 2023 pagi.

Rudi (korban meninggal dunia) bersama Budianto merupakan sopir dari Ekspedisi Angkutan Muatan Logistik yang mengangkut kertas rol dari PT Tjiwi Kimia, dengan tujuan PT Temprina Media Grafika, Ubung, Denpasar.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat memesan minuman teh hangat di warung angkringan.

“Korban datang dari Mojokerto dengan truk bermuatan kertas roll offset yang dikirimkan ke Denpasar,” kata Bambang Yugo, Rabu, 29 November 2023.

Korban diduga meninggal dunia akibat kelelahan. Mengingat, malam sebelum ditemukan tewas, Selasa (28/11/2023), korban beristirahat di dalam mobil. Keesokan paginya sekitar pukul 06.20 WITA, korban keluar dari mobil yang dikendarainya.

Korban Rudi bersama saksi Budianto masuk ke warung angkringan untuk memesan teh hangat. Disitu, korban rebahan dalam posisi tengkurap. Namun, tak berselang lama, korban mengalami kejang.

“Karena panik saksi berusaha membangunkan RH, namun tidak ada respons, sehingga langsung mencari bantuan,” kata Bambang Yugo.

Kejadian itu dilaporkan Budianto ke Pos Pengamanan Polri Satgas Ops Mantap Brata Agung 2024 yang bertugas di PT. Temprina Media Grafika.

Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUP Prof. Dr. IGNG Ngoerah atau Rumah Sakit Sanglah, Denpasar. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News