IOH Layani Pengiriman Pembelian Kartu SIM, 30 Menit Sampai ke Pemesan

    


Foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meningkatkan layanan pembelian kartu SIM secara online. Layanan baru itu dengan penambahan pilihan pengiriman instan yang memiliki jaminan 30 menit sampai.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, pengiriman instan berlaku untuk pembelian Kartu SIM prabayar dan pascabayar IM3.

Inovasi ini merupakan komitmen IOH dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan produk IM3.

“Kami berkomitmen terus fokus dalam menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan kepada pelanggan,” kata Ritesh Kumat Singh.

Selain itu, kata Ritesh, IOH juga memberikan opsi pilihan pembayaran dan mitra yang lebih banyak. Hal itu menurutnya, akan memudahkan pelanggan dan mendukung pencapaian visi IOH menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia.

Untuk pembelian SIM Card prabayar dan pascabayar secara online, pelanggan dapat mengunjungi Shop. Atau bisa juga
menggunakan aplikasi myIM3 melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan metode pembayaran online seperti uang atau dompet elektronik (OVO, GoPay, ShopeePay), transfer bank, maupun kartu kredit.

Setelah transaksi selesai, kartu SIM akan dikirimkan ke alamat tujuan pemesanan. Biaya pengiriman instan mulai dari Rp2.500 per kilometer.

“Lewat layanan pengiriman instan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher digital hingga Rp100 ribu dan bebas pilih ribuan nomor cantik,” jelas Ritesh.

Dalam program ini, IOH bermitra dengan Paxel untuk menyediakan layanan pengiriman kartu SIM instan 30 menit tiba. Layanan pengiriman instan tersedia di 1.367 Desa, 242 Kecamatan, 40 kabupaten/kota seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Makassar, Denpasar dan kota-kota besar lainnya.

Sementara, untuk pengiriman reguler dengan cakupan nasional, IOH bekerjasama dengan JNE regular delivery. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS