IOH Galang Dana untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Indonesia

    


Foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Karya lukis anak berkebutuhan khusus dipamerkan pada turnamen golf dan gala dinner Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Event itu sekaligus untuk penggalangan dana pengembangan kemampuan anak berkebutuhan khusus di Indonesia.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan, acara gotong royong itu sebagai timbal balik atas dukungan konsumen IOH.

”Kami percaya, acara ini dapat memberi harapan bagi generasi muda Indonesia berkebutuhan khusus untuk memiliki masa depan yang lebih cerah,” kata Vikram, Senin, 21 November 2022.

IOH juga memberikan bermacam hadiah kepada pelanggan Im3 dan Tri. Dalam promo 55uper Anniversary, IOH menyiapkan total hadiah uang tunai Rp 55 juta, kuota 55.000 GB, emas, hingga cashback 55%.

Selain itu, ada pula hadiah IM3 Surprise Gift berupa 50 voucher MAP, iPhone 13, dan smartwatch untuk para pelanggan setia IM3.

“Kami juga berbagi kebahagiaan dengan pelanggan lewat berbagai promo menarik sebagai apresiasi atas kesetiaan mereka menggunakan layanan IOH,” jelasnya.

Ditambahkan, promo yang ada juga untuk mendukung gaya hidup digital para konsumen IOH.

“Hal ini merupakan upaya kami dalam mencapai visi menjadi perusahaan digital telekomunikasi paling dipilih di Indonesia,” ujar Vikram. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS