Giring Nidji Silaturahmi Ke PCNU Solo

    


Keterangan foto: Silaturahmi DPP PSI ke PCNU Kota Surakarta./ Foto: koranjuri.com

KORANJURI.COM-Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP PSI, H. Giring Ganesha atau yang akrab di sapa Giring Nidji, Rabu siang (10/2) bertandang ke Kantor PCNU Kota Surakarta dalam rangka menjalin silaturahmi bersama jajaran pengurus dan para kiai di lingkungan NU kota Surakarta.

Kedatangan Giring di sambut Ketua PCNU Kota Surakarta, H. Mashuri, SE, M.Si bersama para kiai, ketua lembaga maupun banom.

keterangan foto: Kedatangan PLT Ketua Umum DPP PSI, H. Giring, di sambut ketua PCNU Kota Surakarta /foto: koranjuri.com

keterangan foto: Kedatangan PLT Ketua Umum DPP PSI, H. Giring, di sambut ketua PCNU Kota Surakarta
/foto: koranjuri.com

Mashuri mengapresiasi langkah PSI yang bersilaturahmi ke PCNU Kota Surakarta. Di tekankan dia, sebagai ormas keagamaan, sosial dan kemanusiaan, NU tetap berada di tengah, tidak kekanan atau ke kiri.

Peran NU menjaga keutuhan bangsa. Politik NU adalah politik kebangsaan, bukan politik pragmatis.

Oleh sebab itu Mashuri berpesan, kepada para kader PSI yang berada di parlemen hendaknya terus berupaya mengeliminir penyebaran faham radikalisme dan intoleran melalui berbagai kebijakan di legislatif demi menjaga keutuhan bangsa.

Begitupun kepada anggota dewan dari DPD PSI Kota Surakarta, Mashuri menekankan perlunya membangun komunikasi bersama untuk menjaga kesejukan situasi politik dan keamanan di kota Solo.

Di akui Mashuri, sebagai wajah Indonesia kecil, Solo kerap menjadi sorotan nasional dan dunia international. Begitupun dalam hal isu persoalan politik dan keamanan.

Oleh karenanya, kebersamaan para stekholder didalam membangun komunikasi bagi dia tidak hanya antar sesama partai politik, tetapi dengan ormas juga harus di lakukan, guna menjaga kebersamaan di dalam membangun keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

Giring, Silaturahmi DPP PSI ke PCNU Solo sebagai upaya membangun keakraban bersama. Kritik dan saran dari para kiai dan pengurus NU ia harapkan sebagai langkah agar PSI semakin lebih maju lagi di masa yang akan datang .

Kedatangan PLT Ketua Umum DPP PSI ke kantor PCNU Kota Surakarta di dampingi anggota dewan PSI Kota Surakarta bersama seluruh jajaran pengurus DPD dan fungsionaris DPP. /jk