Fadil, Pria Nekad yang Terjun ke Bengawan Solo Ditemukan Tewas

    


tim gabungan yang terdiri dari Bakorlak Emergency SAR UNS Solo dan SAR MTA Surakarta, melakukan penyisiran di alur sungai Bengawan Solo - foto: ist/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Fadil (30 tahun), pria asal Ciamis yang nekad terjun bebas dari atas jembatan Jurug ke Sungai Bengawan Solo akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di Desa Bantar, RT 01/06 Kalurahan Sroyo, Jaten Karanganyar, Jumat, 6 Mei 2016.

Seperti dilansir dari soloraya.koranjuri.com, tim gabungan yang terdiri dari Bakorlak Emergency SAR UNS Solo dan SAR MTA Surakarta, melakukan penyisiran alur sungai terpanjang di Indonesia itu untuk menemukan keberadaan korban.

“Korban telah dievakuasi dan saat ini berada di rumah sakit daerah menunggu keluarga yang akan mengambil jenasah,” terang Joko Aribowo, anggota Bakorlak Emergency SAR UNS.

Sebelumnya Fadil melakukan aksi nekad dengan melompat daribatas jembatan Jurug dan terjun ke sungai Bengawan Solo. Arus sungai terpanjang di Indonesia itu seketika menyeret korban hingga akhirnya ditemukan ditemukan di wilayah Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dari keterangan saksi belum diketahui apa alasan korban menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo. Korban yang berasal dari Ciamis , saat ini kos di daerah Mojolaban, Palur.
 
 
Jk/Koranjuri.com