Cetak 8 Gol, Komunitas Legenda Bali Kalahkan Tim Ini di Lapangan Celuk

    


Mitra Devata berpose sebelum kaga kontra Dadakan FC di lapangan Celuk, Kamis (17/11/2022) - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Komunitas mantan pesepakbola profesional Bali, Mitra Devata berhasil mencetak 8 gol kegawang Dadakan FC pada laga frendly match di Lapangan Celuk, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Kamis (17/11/2022) sore.

Akhir laga kedua tim adalah 8-1 untuk keunggulan tim asuhan Purwanto Iman Santoso. Kedelapan gol berbagi dari kaki Rafik Armawan yang mencetak dua gol, lalu disusul Wayan Kartadnya juga dengan dua gol, lanjut Komang Mariawan, Agus Desi, I Kadek ‘Tole’ Wijanegara dan Edy Supriyono yang masing-masing dengan satu gol.

Sebetulnya, lawan yang dihadapi Komang Mariawan dan kolega kali ini juga bukan tim yang muda dikalahkan. Selain rata-rata masih berusia muda dan bertenaga, pun beberapa pemainnya adalah eks penggawa Perseden, seperti Wah Adit, Kadek Haarlem (U-21 Bali United).

Bahkan, Junius Bate, bek kiri yang pernah memperkuat Perseden, Bali United, Persiba Balikpapan, PSM, Persela dan kini masih berbaju PSS Sleman.

Laga friendly match selanjutnya Mitra Devata akan bersua Arega FC di Lapangan Kedonganan, Badung pada Jumat (18/11/2022). (Yan Daulaka)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS