Ada Kegiatan Tematik Warung Angkringan di Fame Hotel Sunset Road saat Libur Nataru

    


General Manager Fame Hotel Sunset Road Maria Renya Rosalin dan Director of Sales I Gede Yoga Wiarsana - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kondisi pandemi membuat pelaku pariwisata termasuk operator hotel harus kehilangan tingkat kunjungan wisatawan. Namun, seiring penurunan level PPKM di Bali, kunjungan wisatawan domestik kembali meningkat, khususnya pada masa liburan Natal dan tahun baru 2022.

“Peningkatan mulai terlihat mulai minggu kedua Desember, kemudiaan masuk minggu ketiga desember meningkat lagi di atas 70-80 persen, sampai saat ini sudah ada booking dan harapan kita bisa tembus 100 persen,” kata General Manager Fame Hotel Sunset Road Maria Renya Rosalin, Senin, 20 Desember 2021.

Agar tingkat okupansi tetap terjaga aman dari potensi penularan covid-19, Fame Hotel Sunset Road tidak membuat event khusus. Sebagai gantinya, kata Merry, manajemen membuat kegiatan yang bersifat tematik seperti buka angkringan yang buka pukul 10.30 WITA hingga 22.00 WITA.

“Kita sesuai anjuran pemerintah tidak ada perayaan, tidak ada kerumunan saat Nataru, tapi kita membuka angkringan khusus, agar mereka tidak berkerumun tapi mereka bisa take away atau delivery,” kata Merry.

Sementara, Director of Sales I Gede Yoga Wiarsana menambahkan, Fame Hotel Sunset Road Bali selama ini telah mengantongi sertifikat CHSE dan saat ini tengah mengurus kembali sertifikat kesehatan dari Bali Tourism Board (BTB).

“Selama pandemi kita mengikuti standar CHSE yang ditetapkan pemerintah dan secara proper kita akan melakukan resertifikat lagi dalam waktu dekat,” kata Yoga.

Sementara, Fame Hotel Sunset Road merayakan hari jadi ke-5 dengan puncak kegiatan penyelenggaraan berupa aksi sosial donor darah, Senin, 20 Desember 2021. Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 20 pendonor dari karyawan dan media.

Fame Hotel Sunset Road merayakan hari jadinya pada 18 Desember 2021. Sebelumnya, aksi sosial juga dilaksanakan dengan membagikan paket sembako dan nasi kotak kepada anak jalanan.

“Sebelumnya juga ada potong tumpeng yang dilakukan secara bersamaan dengan hotel-hotel di bawah manajemen parador,” kata General Manager Fame Hotel Sunset Road Maria Renya Rosalin, Senin, 20 Desember 2021.

General Manager yang akrab disapa Merry ini menambahkan, dalam aksi donor darah itu pihaknya bekerja sama dengan PMI Kabupaten Badung. (Way)