Ada Gapura Gotong Royong di Pantai yang Dikunjungi Kanselir Jerman Olaf Scholz

    


Indosat Oreedoo Hutchison (IOH) memilih Banjar Segara, Desa Adat Kuta sebagai lokasi implementasi kreasi gapura dan membersihkan lingkungan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dalam rangka menyambut perayaan 365 hari keberhasilan merger, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan inisiatif ‘Gotong Royong dan Kreasi Gapura’.

Hal ini sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.

IOH memilih Banjar Segara, Desa Adat Kuta sebagai lokasi implementasi kreasi gapura dan membersihkan lingkungan.

Berdasarkan kebutuhan serta masukan dari masyarakat setempat, kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan warga dilaksanakan di area Pantai Jerman, yang saat ini tengah dikembangkan warga Desa Adat Kuta.

Pemerintah Kabupaten Badung menyiapkan pantai Jerman menjadi destinasi pariwisata di Bali. Pada perhelatan G20 lalu, Pantai Jerman juga sempat dikunjungi oleh Kanselir Jerman Olaf Scholz.

Adapun gapura yang dibangun juga terletak di pintu akses Pantai Jerman. I Ketut Wiryawan, VP-Head of Sales Bali & Nusra Indosat Ooredoo Hutchison I Ketut Wiryawan menyampaikan, kegiatan gotong royong dan Kreasi Gapura di wilayah Pantai Jerman
merupakan aspirasi dari warga Desa Adat Kuta.

“Kami dengan sepenuh hati memberikan dukungan. Pantai Jerman memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi salah satu destinasi wisata pilihan di Bali. Kami berharap dukungan dari IOH dapat memaksimalkan potensi tersebut,” kata I Ketut Wiryawan, Rabu (14/12/2022).

Wiryawan menambahkan, IOH terinspirasi oleh filosofi gotong royong milik bangsa Indonesia, yakni bekerja
bersama-sama dan tolong menolong mengedepankan kepentingan umum
dibandingkan kepentingan pribadi, yang akan menghasilkan manfaat yang lebih besar.

“Pada kesempatan kali ini, kami meyakini bahwa kolaborasi dan gotong royong dengan
komunitas masyarakat di sekitar kantor IOH akan membawa nilai tambah yang lebih
besar lagi, baik bagi perusahaan maupun masyarakat,” jelasnya.

Kelian Banjar Adat Kuta, Ketut Werka, mengucapkan terimakasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison yang telah memberikan perhatian dan dukungan nyata.

“Konsep ke depannya, Pantai Jerman akan kami jadikan sebagai tempat wisata ramah keluarga bagi wisatawan baik domestik maupun internasional. Kami juga sangat
berharap ke depannya IOH akan terus hadir mendukung dan melakukan berbagai kegiatan yang dapat memutar roda perekonomian di sini,” kata Ketut Werka

Gotong Royong dan Kreasi Gapura dilaksanakan pada 33 lokasi yang tersebar di Indonesia, termasuk wilayah Kantor Pusat IOH serta lima kantor regional IOH.

Kegiatan ini turut melibatkan partisipasi karyawan
IOH di masing-masing lokasi, yang juga berkolaborasi secara langsung dengan warga setempat. Hal ini sejalan dengan filosofi gotong royong yang senantiasa diusung oleh IOH. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS