Tiga Pejabat Utama Polres Purworejo Dilantik

    


Upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kabag SDM, Kabag Log dan Kapolsek Gebang, Senin (09/08/2021), dipimpin Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Tiga Pejabat Utama Polres Purworejo, yakni, Kabag Ren, Kabag SDM, dan Kabag Log, serta Kapolsek Gebang, mengalami pergantian.

Kabag Ren yang semula dijabat AKBP Trasmaka, kini diserahterimakan kepada AKP Supriadi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gebang. Kabag SDM yang semula dijabat Kompol Sutoyo, diganti AKP Lelono Windi Bramantyo, yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Polrestabes Semarang.

Sementara AKP Karnoto, yang sebelumnya menjabat Kasubag Dal ops menjadi Kapolsek Gebang. Dan jabatan baru Kabag Log Polres Purworejo dijabat oleh Kompol Sutoyo.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, memimpin pelantikan dan serah terima jabatan para Kabag dan Kapolsek Gebang tersebut, Senin (09/08/2021), di ruang auditorium Polres Purworejo.

Dalam amanatnya, Kapolres Purworejo mengatakan alih jabatan merupakan hal biasa yang terjadi di lingkungan Polri, dimana hal itu sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri.

Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah dari Allah, yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik dan benar, yang akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tekad instutusi kita sebagai pelayan yang profesional moderen dan terpercaya,” pesan Kapolres Purworejo. (Jon)