Sambut Galungan Kuningan, Ketua TP PKK Bali Serahkan Bantuan Beras untuk Lansia

    


Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Koster menyerahkan bantuan beras kepada para lansia di Kantor Desa Banyuatis , Kecamatan Banjar, Buleleng, Jumat (3/6/2022) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Koster menyerahkan bantuan beras kepada para lansia di Kantor Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Buleleng, Jumat (3/6/2022).

Bantuan beras yang diserahkan seberat 2 ton untuk menyambut perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan. Ia meminta agar para lansia selalu menjaga kesehatan dengan baik.

“Segera datang ke fasilitas kesehatan jika ada keluhan terkait kesehatannya. Sehingga para lansia akan selalu sehat baik jasmani maupun rohani dan dapat terus membimbing dan mendoakan anak dan cucu cucunya dalam kehidupan ini,” kata Putri Koster, Jumat, 3 Juni 2022.

Usai menyerahkan bantuan, Putri Koster beserta rombongan mengunjungi Sekaa Gong Wanita Gita Keswara yang anggotanya terdiri dari Ibu PKK di lingkungan Desa Banyuatis.

Selain itu, rombongan juga meninjau tempat pengelolaan sampah berbasis aumber yang dikelola oleh Bumdes Tirta Amerta yang lokasinya tak jauh dari Kantor Desa Banyuatis.

Sementara, kunjungan itu juga dirangkai dengan penyerahan 100 bibit pohon durian dan 100 bibit pohon manggis oleh Kadis Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali I Made Teja kepada Kepala Desa Banyuatis Gede Muliartha. (Way)