Rakha Sukma Purnama Jabat Kanim Tangerang

    


Pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang di Sport Club Modernland, Tangerang, Jumat (20/1/2023) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Rakha Sukma Purnama secara definitif mengemban tugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. Sebelumnya, jabatan itu sementara dijalankan oleh pelaksana tugas (Plt) Rahmatun Najiha El Hassan.

Dalam pisah sambut itu, Rahmatun berharap, Kanim Tangerang di bawah kepemimpinan Rakha tetap mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang ini menjadi satu-satunya yang menjadi perwakilan Kemenkumham di Tangerang dengan predikat terbaik,” kata Rahmatun.

Rakha Sukma Purnama sebelumnya bertugas di Kantor Imigrasi Balikpapan. Menurutnya, pesan yang disampaikan pejabat sebelumnya bukan pekerjaan mudah. Mengingat, mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan.

“Amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin,” kata Rakha.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Tejo Harwanto dan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten beserta jajaran menyaksikan pisah sambut di Sport Club Modernland, Tangerang, Jumat (20/1).

“Terima kasih kepada Bu Rahma atas dedikasinya dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Tejo dalam sambutannya. (Bob)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS