PT Datascrip Resmi Buka KPC Ke-12 di Denpasar, Simak Fasilitasnya…

    


Sales Director PT Datascrip, Liana Setiawan (kiri) bersama Branch Sales Manager, Ahmad Zaki (kanan) - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – PT Datascrip membuka kantor penjualan cabang ke-12 di Bali. KPC di Bali juga untuk mengcover wilayah Nusa Tenggara dalam pendistribusian kebutuhan perangkat elektronik maupun layanan purna jual.

Direktur Penjualan PT Datascrip, Liana Setiawan menjelaskan, selain outlet, KPC yang berlokasi di Kompleks Pertokoan Agung Raya, Jalan Teuku Umar No. 200, Denpasar Barat itu, juga menyediakan servicenya center untuk brand yang didistribusikan seperti Canon, Casio, Panasonic maupun Asus.

“Kita sudah berpengalaman lama dan disinilah kebutuhan maupun keluhan pelanggan dapat kita tangani dengan cepat,” ujar Liana di Denpasar, Selasa, 27 Maret 2018.

Seiring pertumbuhan ekonomi di kawasan Bali Nusra, pelaku usaha, instansi pemerintahan maupun perkantoran, membutuhkan dukungan penyediaan
perlengkapan dan peralatan. Datascrip, menurut Liana, menjadi Perusahaan Marketing dan Distribusi dari produk-produk stationery hingga perangkat elektronik.

13 kategori produk yang ada antara lain, Camera, video Recorder, photo printer & Accessories. Selain itu, produk elektronik lainnya yakni, desktop, notebook, server Rack, termasuk smartphone dan tablet.

“Kami juga punya pabrik sendiri di Cikarang untuk produksi office furniture kayu dan metal,” tambah Liana.

Hadirnya Datascrip KPC Bali, diharapkan Liana, mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Bali siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran.

Menariknya, bagi para penggemar fotografi dengan brand kamera Canon, layanan servicenya center yang ada dapat mengatasi secara langsung keluhan konsumen tanpa harus mengirimkan perangkat ke kantor cabang di luar Bali.

“Terkadang banyak pekerja media yang mengalami kendala kerusakan kamera atau lensa kotor. Service center disini langsung bisa menangani, baik service atau pembersihan lensa. Termasuk desktop atau laptop dari brand yang kami distribusikan disini,” ujar Liana. (Way)