Polisi Pastikan Mayat Perempuan di Jalan Tol Korban Tabrak Lari

    


Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo dan Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat memberikan keterangan pers terkait penemuan mayat perempuan di jalan tol - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Polisi berhasil mengungkap mayat perempuan yang ditemukan tergeletak di jalan tol. Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, polisi menangkap orang yang diduga pelaku tabrak lari.

“Ini didasarkan keterangan CCTV. Dari hasil alat bukti dokumen rekaman CCTV didapati korban jalan kaki sendiri ke sana,” kata Tubagus Ade Hidayat, Selasa, 19 Oktober 2021.

Sebelumnya, banyak asumsi beredar terkait mayat perempuan yang tewas di jalan tol. Ade Hidayat menjelaskan, ada dugaan pembunuhan terkait kondisi jenasah.

“Tapi teori itu patah setelah ada rekaman CCTV yang menunjukkan korban berjalan sendirian,” ujarnya.

Dari rekaman kamera pengintai diketahui bahwa jenasah tersebut merupakan korban tabrak lari. Dalam perkembangan selanjutnya, pengemudi mobil yang menabrak korban akhirnya ditangkap.

Ade Hidayat mengatakan, dalam kasus itu pengemudi mobil yang menabrak korban lalai yang menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Dalam hal ini, kata Tubagus Ade Hidayat, korban dalam kondisi dibawah perawatan dokter. Hal itu terbukti dari obat-obatan anti depresi yang dibawa korban di dalam tas. (Bob)