Pesta Narkoba di Sungai Deli Digerebek TNI AL

    


Polisi Militer AL (Pomal) dan Tim Intel Lantamal I TNI AL menggerebek pesta narkoba dan perjudian di Kawasan Benteng Sungai Deli, Medan Labuhan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pesta narkoba yang dilakukan di tengah laut berhasil diungkap Polisi Militer AL (Pomal) dan Tim Intel Lantamal I. Lokasi pesta berada di Kawasan Benteng, Sungai Deli, Medan Labuhan.

Tidak hanya pesta narkoba, tim juga menggulung perjudian dan transaksi narkoba di tempat yang sama.

“Kami mendapatkan informasi sering merapat kapal-kapal kecil yang disinyalir membawa narkoba. Mereka memasuki pondok-pondok yang diduga sebagai tempat transaksi, pesta narkoba dan perjudian,” jelas Komandan Lantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono, Selasa, 7 September 2021.

Penggerebekan membuahkan hasil dengan menangkap 2 pelaku berinisial MCA (21) dan ZN (49). Saat ditangkap mereka tengah menikmati barang haram itu. Sedangkan, 3 orang lainnya berhasil melarikan diri dengan melompat ke sungai.

Barang bukti yang didapat yakni, 1 paket sabu-sabu, jarum suntik baru 33 buah, jarum suntik yang sudah digunakan 79 buah, plastik paket sabu-sabu 5 buah, 1 kantong alat sedotan, pipa bong 4 buah, timbangan sabu 4 unit, dan bong sabu-sabu sebanyak 43 buah.

Achmad menambahkan, pihaknya terus mengembangkan pemeriksaan di sekitar lokasi dan didapati barang bukti alat perjudian sebanyak 41 unit mesin dingdong kecil dan 3 unit dingdong meja ikan. Selain itu, juga diamankan sepeda motor 3 unit, 6 botol minuman keras, dan senjata tajam jenis pedang 5 buah. (Bob)