Pemkot Denpasar Kembali Terima Penghargaan IT

    


Pemkot Denpasar meraih penghargaan Pengembangan Teknologi dari IT Works - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pemerintah Kota Denpasar kembali memperoleh penghargaan di bidang teknologi di ajang Top IT & Telco yang diadakan oleh majalah teknologi, IT Works.

‘Great IT for Great Business and Goverment’ merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah dan kalangan usaha terhadap inovasi yang telah dilakukan.

Penghargaan diserahkan oleh M Lutfi Hadayani, MM selaku Pemimpin Redaksi IT Works di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta dan diterima oleh Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar, Dewa Made Ariawan.

Adapun  penghargaan yang berhasil diraih Pemkot Denpasar pada ajang tersebut adalah pada kategori Top IT on Mobile Apps for Data n Public Service Center 2018.

Gelaran Top IT & Telco tahun ini  menjadi ajang apresiasi atas keberhasilan dalam implementasi dan penggunaan teknologi dalam memberikan layanan publik.

Penghargaan diberikan kepada kalangan bisnis, instansi pemerintah, BUMN dan lembaga lainnya yang dinilai mampu dan berhasil memanfaatkan teknoogi untuk meningkatkan pelayanan, daya saing dan kinerjanya.

Pemerintah Kota Denpasar sendiri sejak 2015 fokus merancang peningkatan kualitas kota menuju Smart City. Berbagai inovasi-inovasi teknologi guna diciptakan untuk mempermudah akses pelayanan publik untuk masarakat.

Beberapa di antaranya seperti pembangunan taman digital untuk akses internet masyarakat, aplikasi mobile Pelayanan Rakyat Online (PRO Denpasar),command center Damamaya Denpasar Cyber Monitor.

“Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan. Ini akan menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat tentunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang akan terus berkembang ke depan,” ungkap Dewa Made Ariawan.  (ari/*)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas