Pangdam IV Diponegoro Tinjau Vaksinasi Di Korem Makutarama

    


Keterangan foto: Pangdam IV Diponegoro di dampingi Kapolda Jawa Tengah saat meninjau program vaksinasi di kalangan PNS dan Prajurit TNI AD Di Korem Makutarama / Foto : Penrem Makutarama

KORANJURI.COM–Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto di dampingi Kapolda Jawa Tengah, Irjen pol Ahmad Luthfi, Irdam IV/Diponegoro, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., serta para Asisten Kodam IV/Diponegoro.

Meninjau petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada prajurit Korem 073/Makutarama di RST Dr. Asmir Salatiga. Senin, (22/03/2021).

Bersama rombongan Pangdam di sambut langsung oleh Kakesdam IV/Diponegoro, Kolonel Ckm dr. A. Rusli Budi Ansyah, Sp.B.,M.A.R.S, serta Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga Letkol Ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M.,M.Si.

Vaksinasi merupakan program lanjutan dari vaksinasi sebelumnya yang sudah di lakukan oleh Korem 073/Makutarama.

Dalam keteranganya Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto mengatakan, saat ini pemerintah sedang berupaya mengatasi Pandemi Covid-19, melaksanakan vaksinasi dengan cepat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

” Vaksinasi serentak untuk prajurit TNI saat ini tengah di lakukan di seluruh Indonesia. TNI juga terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian ataupun instansi terkait,” Jelas Pangdam IV/ Diponegoro

Ditambahkan, vaksinasi Covid-19 merupakan perintah langsung dari komando yang di atas dalam rangka upaya mencegah penyebaran covid 19 di kalangan prajurit dan PNS TNI AD.

Pangdam Diponegoro meminta prajurit dan PNS mendukung langkah dan program pemerintah, sehingga seluruh penduduk Indonesia mencapai kekebalan.

“ Melalui program vaksinasi diharapkan para prajurit dan PNS TNI AD yang menjadi garda terdepan dapat terhindar dari Covid-19. Oleh karena itu mari kita semua mendukung program pemerintah dalam mengatasi Pandemi ini. Selalu patuhi protokol kesehatan, dan jangan takut untuk divaksin.,” Tukas Mayjen TNI Rudianto. ( Penrem 073/Makutarama).