Orang Asing Buka Kelas Orgasme Yoga di Ubud sudah Diamankan Tim Imigrasi

    


Tim Imigrasi mengamankan warga asing yang membuat acara kelas orgasme yoga di Ubud, Jumat, 7 Mei 2021 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kanwilkumham Bali merespons pemberitaan yang viral melalui medsos terkait kelas orgasme yoga yang diselenggarakan di Ubud. Tantric Full Body Orgasm diiklankan melalui website eventbrite.com. Namun, portal web itu kini sudah tidak bisa diakses.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM (Kanwilkumham) Provinsi Bali Jamaruli Manihuruk mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim ke tempat pelaksanaan kelas orgasme yoga itu di Ubud.

“Di tempat yang sedianya akan dilaksanakan kelas yoga itu kini sudah ditutup. Iklannya pun sebenarnya sudah dikatakan ditutup sejak sebulan lalu,” kata Jamaruli melalui keterangan video, Jumat, 7 Mei 2021.

Namun, pihak Imigrasi telah mengamankan orang asing yang disebut-sebut berkewarganegaraan Kanada itu. Jamaruli mengatakan, WNA yang dimaksud sudah ditangkap dan akan menjalani pemeriksaan.

“Kami memanggil yang bersangkutan bersama sponsornya, nanti akan diklarifikasi lebih jauh dan dari hasil pemeriksaan akan kami sampaikan selanjutnya,” kata Jamaruli. (Way)