Niko Rajanya Kompor Kaca Dukung MasterChef Indonesia Season 10

oleh
Gelaran MasterChef Indonesia Season 10 yang didukung Kompor kaca Niko - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Niko, Rajanya Kompor Kaca mendukung ajang memasak paling bergengsi MasterChef Indonesia Season 10. Dalam ajang tersebut, Kompor kaca Niko terpilih menjadi bagian dalam mendukung seluruh kegiatan peserta.

“Dari seluruh episode sampai malam puncak Grand Final kompor yang digunakan adalah kompor kaca Niko Kokana Black Series 3.0,” kata Direktur Marketing Niko Elektronik Tjandra Lianto.

Produk besutan Niko Elektronik didesain elegan dengan fitur kekinian, dan menggunakan material dengan kualitas pilihan.

Dibekali dengan kaca tempered dengan ketebalan 8 mm, membuat Niko Kokana Black Series 3.0 menjadi lebih tahan panas hingga 180 derajat Celcius.

Termasuk, tahan beban hingga 100 kg, dan 4 kali lebih kuat dibanding kaca biasa. Tak kalah gahar, adalah sistem pengaman gas yang aman dan dapat memutus aliran gas saat panas api tidak terdeteksi di tungku kompor.

“Kompor kaca besutan Niko Elektronik dilengkapi dengan fitur terkini dan desain elegan, membuat dapur terlihat mewah dan memasak akan terasa semakin profesional,” jelas Tjandra.

Menariknya, kompor kaca Niko Elektronik memiliki harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 300 ribu dengan kualitas terbaik di kelasnya dan ditambah dengan garansi sampai 12 bulan sudah bisa memiliki kompor kaca dengan kualitas terbaik di kelasnya, ditambah dengan garansi sampai 12 bulan.

Dalam ajang MasterChef Indonesia season 10, para peserta diuji keterampilannya dalam memasak di bawah tekanan dan waktu yang sudah ditentukan oleh para Juri. Kehadiran kompor besutan Niko ini, dengan api biru Double Flame Burners, membuat para peserta MasterChef Indonesia season 10 menyelesaikan tantangan lebih cepat.

Keterlibatan Niko dalam Ajang MasterChef Indonesia season 10, lanjut Tjandra, semakin mengukuhkan bahwa Niko sebagai produsen kompor kaca kebanggaan keluarga dan masyarakat Indonesia.

“Kompornya aman apalagi didukung dengan pelayanan purna jual yang dapat melakukan kunjungan servis dalam waktu 1×24 jam” ungkap Tjandra

“Kami merasa bangga diberi kesempatan mendukung salah satu ajang memasak paling bergengsi. Ini membuktikan bahwa kualitas produk kami dipercaya oleh chef terkemuka di Indonesia.” tambahnya.

Tjandra menambahkan, dengan digunakannnya kompor besutan Niko dalam ajang tersebut akan memberikan pengalaman baru bagi para peserta.

“Kami yakin hadirnya kompor Niko di ajang ini akan memberi dampak positif terhadap pasar Indonesia. Terlebih kualitas produk kami yang setara dengan brand terkemuka, konsumen tanah air dapat memiliki produk kami dengan harga yang jauh lebih kompetitif,” jelasnya.

Seperti diketahui, ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia, menjadi salah satu program yang paling dinanti penggemar memasak di setiap tahunnya. (*)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News