Misteri Mayat Bersimbah Darah di Purworejo Terungkap, Polisi Tangkap Pelaku

    


Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Teka teki penemuan mayat laki-laki yang tewas bersimbah darah bernama Bustami (57), warga Jl Gatot Subroto, Gang Muin RT.15 RW.5, Desa Pal Satu Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung pada Sabtu (06/08/2022) pagi di Desa Kentengrejo, Purwodadi, Purworejo terungkap.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana panjang serta jaket warna hitam dengan posisi miring ke kiri dan bersimbah darah, serta ditemukan beberapa luka di tubuhnya.

Pada awal penyelidikan, polisi menduga mayat tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Dari hasil penyelidikan, memang benar korban adalah korban pembunuhan.

“Memang itu kasus pembunuhan. Pelakunya kita sudah tahu dan sudah ditangkap,” jelas Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja, Selasa (9/08/2022) saat silaturahmi dengan para wartawan.

Pelaku, kata Kapolres, ditangkap 12 jam usai ditemukannya mayat tersebut. Namun Kapolres belum bersedia menjelaskan terkait identitas pelaku dan apa motifnya.

Menurut Kapolres, karena kasus ini menonjol, maka diambil alih oleh Polda Jateng, yang dalam waktu dekat akan segera dirilis di Polda Jateng.

“Dalam waktu satu dua hari akan segera dirilis di Polda Jateng,” pungkas Kapolres. (Jon)