Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Tengah Laut

    


Petugas Balwista Kabupaten Badung bersama warga tengah mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di tengah laut yang berjarak 3 km dari bibir pantai Padang-padang, Sabtu, 22 Oktober 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di tengah Pantai Padang-padang, Pecatu, Kuta Selatan pagi tadi sekitar pukul 10.30 wita. Ciri-ciri korban lainnya yakni warga Negara Indonesia dengan menggunakan celana pendek warna abu-abu, tinggi badan 16 cm dan berat 60 kg.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah mulai membiru dan mengeluarkan bau tidak sedap. Diduga korban sudah lebih dari 3 hari tewas. Saksi bernama I Wayan Somer (47) mengatakan, mayat tersebut ditemukan 3 km dari bibir pantai.

“Ditemukan di Barat Laut Pantai Suluban,” jelas Wayan Somer.

Saksi lain bernama Nengah mengatakan, sekitar pukul 10.00 wita dirinya mendapatkan informasi ada sosok mayat di tengah laut. Setelah berkoordinasi dengan Balawista Kabupaten Badung, ia berangkat kembali melaut untuk ikut mengevakuasi mayat tersebut.

“Dievakuasi ke pinggir pantai dengan menggunakan perahu karet rubber boat milik Balawista Badung,” jelas Nengah.

Sampai saat ini, polisi belum mengetahui identitas korban. Untuk sementara waktu, jenasah tersebut dititipkan di kamar jenasah RSUP Sanglah Denpasar. Penyebab kematian korban masih belum diketahui karena memerlukan otopsi.
 
 
Way