Marching Band Swara Afsheen Bawana SMK Muhammadiyah Purworejo Raih Juara Umum

    


Tim Marching Band Swara Afsheen Bawana SMK Muhammadiyah Purworejo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Marching Band Swara Afsheen Bawana SMK Muhammadiyah Purworejo meraih juara umum pada lomba Kejurkab Drumband Marching Band Kategori SMA/SMK se Kabupaten Purworejo, Minggu (20/11/2022).

Lomba tersebut, diselenggarakan oleh Asosiasi Pelatih Drum Band Marching Band (APDMB) Kabupaten Purworejo, bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata dan KONI Kabupaten Purworejo.

Pada ajang ini, Marching Band Swara Afsheen Bawana meraih kejuaraan pada Kategori Street Parade, yang meraih juara 1 dengan total nilai 77,1, juara 1 Kategori Analisis Musik dengan dengan nilai 30,9; juara 3 Kategori Performance Terbaik dengan nilai 39,2 dan juara 4 Kategori Colour Guard dengan nilai 7.

Dari perolehan juara tersebut, Marching Band Swara Afsheen Bawana SMK Muhammadiyah Purworejo menjadi juara umum pada Kejurkab Drumband Marching Band Kategori SMA/SMK Kabupaten Purworejo Tahun 2022 dan berhak mendapatkan Piala Bupati Purworejo.

Fitrian Widya Nugraha selaku pelatih Marching Band Swara Afsheen Bawana SMK Muhammadiyah Purworejo mengucapkan terima kasih atas perjuangan semua anak-anak anggota marching band yang sangat luar biasa.

“Terimakasih untuk kepala sekolah serta bapak ibu guru yang mendukung tim Marching Band SMK Muhammadiyah Purworejo Swara Afsheen Bawana dalam kejuaraan kabupaten ini,” kata Fitrian.

Atas prestasi tersebut, Zhulkhikmah Asobari, S.E., selaku Kepala SMK Muhammadiyah Purworejo mengaku bangga dan salut dengan prestasi anak didiknya itu.

“Alhamdulillah, dengan berlatih keras selama hampir 2 bulan untuk mengikuti perlombaan ini, hasilnya maksimal dan sangat memuaskan,” pungkas Asobari. (Jon)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS