K-Club Ubud Resor Mewah Bernuansa Hutan

    


K-Club Ubud dengan nuansa menyatu dengan alam - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – K-Club jadi destinasi wisata baru bernuansa hutan alam yang berlokasi di Tegalalang, Gianyar. K-Club menjadi brand perhotelan yang menyatu dengan alam.

K-Club sendiri diinisiasi oleh dua tokoh pariwisata dan perhotelan Bali Alban Kibarer dan Cetin Candan.

“K-Club Ubud dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelancong muda yang mencari pengalaman di tengah suasana alam yang nyaman,” jelas Cetin Candan, Selasa (29/11/2022).

K-Club Ubud memiliki berbagai fasilitas di satu kawasan dengan berbagai pilihan vila maupun glamping super mewah yang dibangun dengan pemandangan hutan.

Menurut Candan, glamour camping (glamping) yang memiliki nuansa ekslusif dan privasi. Sehingga saat tamu menginap di Kanva, kata Candan, pengunjung merasakan menyatu dengan suasana hutan.

“K-Club Ubud adalah destinasi dengan kenyamanan ala butik memberikan para tamu dengan fasilitas terbaik,” jelasnya.

CEO K-Club Alban Kibarer menambahkan, bangunan gedung dan interior yang organik, merefleksikan lingkungan yang alami.

K-Club berlokasi di pusat budaya dan kesenian Bali. Jarak tempuh beberapa menit dari lokasi teras sawah Tegalalang. Sehingga, tamu akan merasakan nuansa petualangan.

“Pengunjung akan merasakan budaya dan alam lokal, serta menciptakan kenangan yang tak terlupakan,” kata Alban Kibarer.

Fasilitas lain yang ada yakni glamping dengan tenda dilengkapi sound system, layanan room service setiap hari dan akses in-room dining.

“Untuk menciptakan suasana privasi dan ketenangan sepenuhnya, kami tidak menyediakan WiFi ataupun internet,” jelas Alban.

Fasilitas kolam renang atau Kabana jungle pool club dirancang unik menyatu dengan lingkungan. Termasuk, menggunakan materi natural bambu yang jadi fitur disetiap sudut bangunan. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS