Jajaran Polsek Kutoarjo Gotong Royong Bangun Rumah Legiman

    


Jajaran Polsek Kutoarjo saat memberikan bantuan kepada Legiman (60), warga RT 1 RW 1, Kelurahan Semawung Kembaran, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo yang sempat viral karena tinggal di reruntuhan gubug, Minggu (07/02/2021) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kisah Legiman (60), warga RT 1 RW 1, Kelurahan Semawung Kembaran, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo yang sempat viral karena tinggal di reruntuhan gubug, memancing kepedulian semua pihak.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Kutoarjo pada Minggu (07/02/2021). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kutoarjo, AKP Markotib, beberapa personel Polsek Kutoarjo, bekerja sama dengan Koramil Kutoarjo dan warga sekitar melakukan kerja bakti, bergotong royong membangun rumah Legiman.

“Beberapa material sudah siap. Jika ada yang kurang kita tinggal melengkapi,” ujar Markotib.

Dijelaskan, bahwa kerja bakti dan gotong royong tersebut, dilakukan sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Kutoarjo kepada Legiman.

Selain bahu membahu bersama anggota Koramil Kutoarjo dan warga sekitar membangun rumah Legiman, dari Polsek Kutoarjo juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Legiman.

“Semoga, apa yang kita lakukan ini bisa membantu meringankan beban hidup Legiman, dan dia bisa tinggal di rumah yang layak huni,” pungkas Markotib. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas