Indosat Ooredoo Kukuhkan Komitmen Transformasi Digital Indonesia

    


Foto: Istimewa

KORANJURI.COM – President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha, mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison akan mengambil peran penting dalam transformasi digital Indonesia.

“Kami yakin dengan memperkuat kemitraan strategis bersama para mitra berpengaruh di industri seluler digital global yakni, Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia, akan dapat mendukung misi kami dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia,” kata Vikram Sinha, Jumat, 4 Maret 2022.

Sebagai mitra strategis, Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco akan menghadirkan layanan inovatif baru kepada lebih banyak masyarakat dan bisnis untuk mendukung lingkungan mereka yang semakin gesit dan hybrid.

Kemitraan strategis antara Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco, kata Vikram, bertujuan untuk berkolaborasi dalam mengembangkan solusi konektivitas generasi masa depan dalam arsitektur SASE cloud-first.

Indosat Ooredoo Hutchison saat ini menghadirkan solusi Software-Defined Wide Area Networking (SD-WAN) yang inovatif, dengan didukung oleh Cisco. Hal itu, untuk membantu bisnis terhubung dengan mulus di lingkungan cloud apa pun hingga mengoptimalkan kinerja operasional.

Untuk layanan 5G sendiri, Indosat Ooredoo Hutchison dan Ericsson juga telah memperkuat kemitraan strategis untuk lebih memperluas layanan jaringan 5G di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Jabodetabek. (Way)