Indosat Ooredoo Hutchison Resmi Beroperasi

    


Peluncuran brand Indosat Ooredoo Hutchison pasca merger antara PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dengan PT Hutchison 3 Indonesia, Selasa, 4 Januari 2022 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Indosat Ooredoo Hutchison secara resmi diluncurkan mulai Selasa, 4 Januari 2022. Brand baru tersebut merupakan merger dari Indosat Ooredoo dengan Hutchison 3.

Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, dengan penggabungan dua perusahaan itu Indosat Ooredoo Hutchison akan menjadi pemain telekomunikasi penting dalam mendorong agenda transformasi digital Indonesia.

“Indosat Ooredoo Hutchison diproyeksikan menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi paling terpercaya di Asia Tenggara,” kata Vikram, Selasa, 4 Januari 2022.

Dengan merger itu, kata Vikram, perusahaan tetap berfokus pada misi intinya untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia. Termasuk, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Ditambahkan, Indosat Ooredoo Hutchison saat ini berada di posisi yang lebih kuat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital. Serta, menjadi pemain penting dalam ekosistem 5G dan transformasi digital bangsa.

Dengan penggabungan usaha yang dilakukan, kata Vikram, tidak akan berimbas pada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison. Layanan akan terus diterima oleh konsumen tanpa ada perubahan.

“Menandai hari pertama peluncuran brand, kami memberikan bebas menelpon sebulan penuh bagi sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari,” jelasnya.

Vikram juga mengungkapkan, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen mendorong inovasi, meningkatkan pengalaman digital pelanggan, dan menciptakan nilai yang bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan. (Way)