Dandim 0735/Ska Akhiri KBD Tahap III – VII 2022 Di Aula Dharmawangsa Makodim Surakarta

    


KORANJURI.COM – Dandim 0735/Surakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E, M.Si bersama Wakil Walikota Surakarta, Drs.Teguh Prakoso secara resmi menutup Program Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap III s.d VII Tahun 2022 di Aula Dharmawangsa Komplek Makodim 0735/Surakarta.

Hadir pada acara tersebut jajaran Muspida Kota Surakarta.

Program Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap III s.d VII Tahun 2022 sebut Dandim 0735/ Surakarta, di laksanakan di Kelurahan Tegal Harjo, Sriwedari, Pucang Sawit, Joglo dan Sumber. Dengan masa pengerjaan 21 hari kalender.

Keterangan gambar : Dandim 0735/Ska bersama Wawali Kota Surakarta melakukan pengguntingan pita di lokasi KBD / Foto: koranjuri

Keterangan gambar : Dandim 0735/Ska bersama Wawali Kota Surakarta melakukan pengguntingan pita di lokasi KBD / Foto: koranjuri

KBD merupakan program kerjasama antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota Surakarta dalam rangka membantu percepatan pembangunan di daerah.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Kodim 0735/Surakarta bersama dinas terkait dan seluruh lapisan masyarakat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Baik bersinergi dalam pembangunan fisik maupun non fisik untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat ‘ Ujar Dandim 0735/Surakarta.

“Saya berharap dengan adanya perbaikan saluran air dan betonisasi jalan, dapat meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan, sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya menegaskan.

Keberhasilan Program Karya bakti Daerah tak lepas dari peran serta TNI dan seluruh Elemen Masyarakat sehingga semua dapat terlaksana dan memperoleh hasil yang baik. Manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. (Jk)