HI Dukung Dave Pimpin Kosgoro 1957 Pada Mubes Di Cirebon

    


Advokat Henry Indraguna - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Henry Indraguna, advokad sekaligus Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia memberikan dukunganya kepada Dave Laksono sebagai calon ketua umum PPK Kosgoro 1957 pada Musyawarah Besar (Mubes) yang rencananya akan digelar di Kota Cirebon pada bulan Maret 2021.

Dukungan diberikan lantaran Dave di angggap mampu dan kompeten sebagai pemimpin muda yang bisa membawa perubahan kearah lebih baik lagi.

“Saya mendukung Dave Laksono menjadi Ketua Umum PPK Kosgoro 1957. Dave anak muda yang smart, memiliki tanggung jawab, rendah hati, serta mudah bergaul dengan siapa saja,” jelas Henry Indraguna.

Dikatakan penasihat ahli di lembaga komunikasi dan informasi DPP Partai Golkar ini, saat ini dibutuhkan pemimpin muda yang jujur dan kompeten. Apalagi era 4.0, tantangan semakin bertambah berat.

Kebutuhan pemimpin muda di garda depan menjadi kebutuhan agar mampu bersaing dengan negara-negara lain di dunia.

Begitu pula, di dalam internal Kosgoro 1957, dibutuhkan tenaga yang handal, jujur, bersih dan tidak korupsi.

Sehingga kedepan akan lahir kader yang siap menjadi calon calon pemimpin dengan mental bersih.

“Saya berharap dengan adanya kepemimpinan yang baru, Kosgoro bisa melahirkan calon-calon pemimpin yang memiliki mental melayani dan mengabdi untuk rakyat,” imbuhnya.

Dave, sosok low profile yang mau mendengar siapa pun. Selain pintar, ia juga menguasai teknologi di era millenial 4.0. Dave anak muda yang sarat pengalaman dari bawah sebagai kader Kosgoro 1957, termasuk di dalam internal Partai Golkar.

“Secara umum saya kagum dan bangga kepadanya,” ujarnya. (JK)