Yel-yel Sambut Bastian-Yuli Daftar ke KPU

    


Paslon petahana Agus Bastian-Yuli Hastuti, disambut hangat warga selama perjalanan menuju kantor KPU Purworejo, Minggu (06/09/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bapaslon Bayu (Agus Bastian – Yuli Hastuti) yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS dan didukung Partai Hanura, mendaftar di KPU Purworejo di hari terakhir masa pendaftaran, Minggu (06/09/2020) pagi.

Berangkat dari Posko Pemenangan Pilkada di Jalan Brigjen Katamso No 39, pasangan Bayu ini diiringi ratusan pendukungnya. Sepanjang perjalanan, pasangan petahana ini disambut warga dengan antusias.

Teriakan yel-yel Lanjutkan, Purworejo Mulyo, Bayu Lanjutkan, tampak terdengar selama perjalanan.

Agus Bastian yang berjalan kaki, diiringi pasangannya Yuli Hastuti yang naik becak, dan para pendukungnya di belakang, tampak bersemangat menemui dan menyalami warga masyarakat yang menyambutnya. Selama perjalanan menuju kantor KPU tampak Agus Bastian membagi-bagi masker untuk warga.

Johan (38), salah satu warga Pangenrejo yang ditemui mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung majunya pasangan petahana ini di Pilkada Purworejo 2020

“Pasangan ini telah membuat Purworejo maju di bidang pembangunan. Lihat saja alun-alun, Taman Pendowo, Pantai Jatimalang, Heroes Park, juga lainnya,” ujar Johan.

Johan yang rajin gowes keliling Purworejo ini, juga melihat sarana insfratruktur, jalan-jalan di Purworejo juga makin baik.

“Sebagai rakyat kecil, kita melihat keberhasilan pasangan Bastian-Yuli ini dalam bidang pembangunan,” ungkap Johan.

Hal tak jauh beda juga dikatakan Siti, warga Pangenjurutengah yang juga ikut menyambut pasangan ini di pinggir jalan menuju kantor KPU.

“Iya sih, selama Purworejo dipimpin Pak Agus Bastian dan ibu Yuli, Purworejo makin maju. Pembangunan dimana-mana. Saya harap mereka berdua bisa jadi lagi,” harap Siti. (Jon)