Tim SAR SOKSI Purworejo Ikut Cari Korban Laka Laut Pantai Jatimalang

    


Tim SAR SOKSI Purworejo, bersama tim SAR lainnya saat melakukan pencarian korban laka laut Pantai Jatimalang, Purwodadi, Rabu (26/05/2021) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Tim SAR, merupakan salah satu andalan kegiatan Depicab SOKSI Kabupaten Purworejo dalam berkomunikasi dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (26/05/2021). Tim SAR SOKSI Purworejo, ikut aktif berperan serta dalam pencarian korban kecelakaan laut di Pantai Jatimalang, Purwodadi, yang sampai hari ini belum diketemukan.

Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Purworejo Arie Edy Prasetyo, memimpin langsung Tim SAR nya, yang dalam pencarian tersebut bergabung dengan tim SAR yang lain dari Yogja dan Kebumen dibawah kordinasi BASARNAS.

“Kami akan terus berkomunikasi dan mengabdi pada masyarakat, dengan segenap semangat dan kemampuan yang ada,” tegas Arie, ditengah-tengah kegiatan melaksanakan SAR tersebut.

Untuk diketahui, dalam kecelakaan laut di Pantai Jatimalang yang terjadi pada Senin (24/05/2021) lalu, melibatkan 3 siswa SD Maduretno, Desa Nampurejo, Kecamatan Purwodadi, Purworejo.

Ketiga siswa SD kelas 6 tersebut tergulung ombak pantai selatan di area wisata pantai Dewa Ruci, atau Pantai Jatimalang. Satu orang terselamatkan, satu orang ditemukan meninggal dan satu orang lainnya sampai Rabu (26/05/2021) ini belum diketemukan. (Jon)