Rafli Pebasket Putuskan Maju jadi Caleg Muda Golkar Purworejo

    


M. Rafli Firmansyah (19), caleg muda dari Partai Golkar Kabupaten Purworejo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – M. Rafli Firmansyah (19), merupakan salah satu caleg muda dari Partai Golkar Kabupaten Purworejo, yang akan maju di pileg 2024 dari Dapil 6 (Bener,Loano, Gebang).

Aktif di dunia olahraga basket, Rafli yang juga menjadi pengurus di Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Purworejo sebagai ketua bidang pertandingan, optimis dirinya bakal lolos di kursi legislatif.

“Karena dunia politik itu menurut saya, pondasi dasar untuk negara, agar bisa berkembang lebih baik lagi,” ujar Rafli mengutarakan alasannya terjun di dunia politik, saat ditemui di sela-sela kegiatan konsolidasi Partai Golkar Purworejo, Sabtu (01/10/2022) di Ganesha Convention Hall.

Berkat dukungan dan suport kedua orang tuanya, Rafli makin mantap terjun ke dunia politik, meski usianya terbilang masih muda. Lewat aktifitasnya di dunia basket, dia optimis bisa menjaring pemilih milenial.

Dengan aktifitasnya pula, mahasiswa semester 3 Undip Semarang ini berkesempatan untuk memperkenalkan diri pada masyarakat.

“Jadi pas kampanye nanti, karena sudah dikenal, kita tinggal melaksanakan kegiatan-kegiatan agar posisi kita makin kuat,” kata Rafli, yang juga menjadi anggota AMPG ini. (Jon)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS