MI Unggulan An Nawawi Purworejo Siap Terima Siswa Baru

    


Gedung MI Unggulan An Nawawi Purworejo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – MI Unggulan An Nawawi Purworejo merupakan sekolah baru di bawah naungan Yayasan An Nawawi Purworejo, yang beralamat di Kompleks Masjid Al Anwar RT 2 RW 3 Desa Mlaran, Gebang, Purworejo.

Sekolah ini didirikan oleh Yayasan An Nawawi Purworejo pada tahun 2022, sebagai alternatif jawaban atas persoalan pendidikan yang berkembang di masyarakat.

Dengan adanya MI Unggulan An Nawawi Purworejo masyarakat mempunyai pilihan lembaga pendidikan yang menggabungkan basis religi (agama) dan basis sains (ilmu pengetahuan umum), sehingga lulusan pendidikan mampu dalam bidang religi (agama), dan juga mampu dalam bidang sains (ilmu pe getahuan umum).

“MI Unggulan An Nawawi Purworejo juga berfungsi sebagai laboratorium Jurusan Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An Nawawi Purworejo,” jelas Akhmad Muhaini, MSI., Kepala Madrasah MI Unggulan An-Nawawi Purworejo, Rabu (23/11/2022).

Menurut Muhaini, MI Unggulan An Nawawi Purworejo bervisi “RELIGIOUS, INOVATIF dan KOMPETITIF”, yang berkeinginan dan bercita-cita sebagai salah satu sekolah unggulan yang diperhitungkan minimal di wilayah Purworejo dan sekitarnya.

MI Unggulan An Nawawi Purworejo mempunyai beberapa program seperti Sholat Dhuha, Sholat Jamaah, Tahfidh, Penguatan Pembelajaran Bahasa Arab, Penguatan Pembelajaran Bahasa Inggris, outbound dan lain-lain.

“Untuk tahun pelajaran 2023/2024, kami siap menerima siswa baru. Pendaftaran dimulai 2 Januari 2023. Gratis seragam untuk 20 pendaftar pertama, gratis uang gedung dan gratis uang pendaftaran. Untuk SPP, infak seikhlasnya,” ungkap Muhaini sambil menyebut link pendaftaran untuk siswa baru di: bit.ly/ppdbmiannawawi2023.

Fasilitas yang dimiliki sekolah baru ini, gedung milik sendiri, halaman luas, UKS, perpustakaan, lapangan dan masjid. Program unggulannya, Pendidikan karakter (Living Values Education), Tahfidul Qur’an Berbasis Living Qur’an dan Ekstrakurikuler variatif.

Untuk kontak person, silahkan menghubungi Ustadzah Iktifalyah, S.Pd. (085702787953),
Ustadzah Lailatul Mudmiroh S.Pd.(081327448610), Ustadzah Hamidah Ahmad, S.Pd. (085869759990) dan Ustadz Hadi Abdul Aziz, S.Pd.(082323580751). (Jon)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS