Menembus Klungkung, Koster-Ace dan Bagia Kembali Raup Dukungan

    


Dukungan penuh dalam bentuk kebulatan tekad digalang warga masyarakat Banjar Kanginan, Desa Manduang,Kabupaten Klungkung, 20 Februari 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Jago PDIP Perjuangan di Pilkada Serentak 27 Juni 2018 yakni pasangan I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Cok Ace) dan Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Klungkung.

Dukungan penuh dalam bentuk kebulatan tekad digalang warga masyarakat Banjar Kanginan, Desa Manduang,Kabupaten Klungkung, 20 Februari 2018.

Mereka menyampaikan aspirasi dan dukungan politik kepada pasangan nomor urut 2 Koster-Cok Ace dan BAGIA dalam perhelatan deklarasi masyarakat Banjar Kanginan Desa Manduang yang berlangsung semarak dan meriah.

Kebulatan tekad itu, merupakan representasi dari suara masyarakat dalam mesimakrama yang digelar di Banjar Kanginan sekira pukul 21:00 wita.

Acara dihadiri Paslon BAGIA dan Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE dan BAGIA, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Tjokorda Gede Agung, Ketua DPC Hanura Kabupaten Klungkung I Wayan Suyasa, Ketua DPC PDIP Klungkung Anak Agung Gede Anom.

Selain itu, turut hadir, Sekretaris sayap partai PDI Perjuangan Kabupaten klungkung Wisnu Anggara.

Tak ketinggalan para tokoh partai besutan Megawati Soekarnoputri, tokoh masyarakat Banjar Kanginan Desa Manduang I Dewa Gede Anom Samudra dan Jero Mangku Dewa Gede Raka).

“Terima kasih atas terselenggaranya Simakrama dengan masyarakat Banjar Kanginan,” sambung Gede Anom.

Dalam kesempatan itu, pasangan BAGIA menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada mereka juga kepada pasangan yang populer dengan tagline ‘Salam Satu Jalur’ seraya meminta agar dukungan itu tetap solid dan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak.

Pasangan BAGIA juga menyampaikan visi, misi program paslon baik Koster-Cok Ace maupun pasangan BAGIA bagaimana membangun Bali Kedepan.

Sesuai konsep Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB) yang merupakan terjemahan visi Koster-Cok Ace, Nangun Sat Kerthi Loka Bali, baik pasangan Koster-Cok Ace dan BAGIA bertekad konsisten dalam memperjuangkan secara menyeluruh kepentingan masyarakat. (*)