Masih Terdampak Pandemi, Putri Koster Salurkan Bansos untuk Pertuni Badung

oleh
Penyerahan bantuan sosial kepada Pertuni Kabupaten - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Penyandang tuna netra di Banjar Aseman, Kecamatan Abiansemal, Badung, mendapatkan bantuan sembako dari Bunda Putri, sosok pendamping orang nomer satu di Bali Wayan Koster.

Biar bagaimanapun, pandemi belum berakhir. Meskipun, pemerintah secara bertahap mulai membuka pintu kedatangan internasional ke Bali. Sehingga, masih banyak masyarakat kecil terdampak secara ekonomi karena bilangnya mata pencaharian.

“Dari mereka kita belajar berjuang, bahwa keterbatasan bukanlah penghalang untuk berkarya dan mendapatkan uang dengan bekerja,” kata Putri Suastini Koster, Minggu, 6 Maret 2022.

Penyandang Tuna Netra yang tergabung dalam Pertuni Kabupaten Badung itu, menurut Putri Koster, mayoritas berprofesi sebagai pedagang, jasa pijat dan melakukan pekerjaan seni.

“Hampir tiga tahun kita menghadapi masa pandemi Covid-19. Tapi, saya sangat bersyukur semua pihak dengan sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga kasus Covid-19 perlahan semakin menurun,” ujarnya.

Ketua Pertuni Kabupaten Badung Anak Agung Ngurah Mayun Juliawan, memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan Putri Suastini Koster. Pihaknya selalu berharap agar Bali yang dipimpin oleh Gubernur Wayan Koster dan Cok Ace akan selalu menjadi Bali yang ‘Gemah Ripah Loh Jinawi’.

Penyerahan bantuan sosial itu juga dihadiri Kapolsek Abiansemal Kompol Rully Agus Susanto dan Kepala Desa Abiansemal, Badung Ida Bagus Bisma. (Way)

KORANJURI.com di Google News