Ketua PIA Ardhya Garini Gelar Baksos di Rohul

    


Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Lusy Nanang Santoso menggelar Bakti Sosial di Kabupaten Rokan Hulu, Kepulauan Riau - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Lusy Nanang Santoso menggelar Bakti Sosial di Kabupaten Rokan Hulu, Kepulauan Riau.

“Semua kegiatan ini merupakan wujud kepedulian, rasa persaudaraan antara Pia Ardhya Garini Koopsau I dengan Ketua PKK serta masyarakat Rohul,” jelas Lusy Nanang Santoso.

Menurutnya, bakti sosial dilakukan dengan berbagai kegiatan yang dimulai dari bakti kesehatan dengan melakukan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Rohul. Pengobatan gratis itu antara lain pengobatan umum, gigi, screening penyakit tidak menular pada lansia dan balita Pemeriksan IVA Test, pelayanan KB, serta bantuan obat-obatan.

Kemudian, rombongan bertolak meninjau lokasi Karya Bakti renovasi sekolah MTS Rambah yang sudah dikerjakan sejak tanggal 17 lalu. Renovasi ini bertujuan untuk memperbaiki dan pengecatan ulang gedung sekolah yang sudah tidak laik bagi proses belajar mengajar. (*)